Sabtu, 08 September 2012

KUMPULAN STATUS GALAU TER UPDATE

  • Kini kutahu cintaku hny bertepuk sbelah tangan.., karena rupanya tanganmu menyambut hati lain. Harus kah ku menyerah..?!
  • Galauku bukan krn tkut kau tolak cintaku, tp ku tak yakin sanggup berjalan tanpamu.
  • Sedihnya ditolak kekasih hati masih tak seberapa bila dibandingkan hati yang dikhianati.
  • Menunggumu, detik jam serasa lambat dan berat sekali. Ku butuh IYA atau TIDAK darimu secepatnya *100%galau
  • Jika cinta itu ada, kenapa kebahagian tak datang menemani cinta ini
  • Ingin aku memelukmu dengan eat meskipun kamu sudah jadi milik orang
  • Aku menunggumu, tp kau tak datang, aku menghampirimu kau malah pergi, apa maksud semua ini
  • Tak mudah bagi gw mengumpulkan keberanian tuk ungkatan perasaan ini. Sekalinya nekat.., eh, akhirnya ditolak juga. Gw nya aja yg oon, ternyata dia udah punya pacar.
  • OMG! Oh Makin Galau!
  • Aku tak pernah menyadari bahwa kau menyukaiku. Waktu ku tersadar, semua tlah terlambat. Kini kau memilih hati yang lain.
  • Cinta itu tak selalu datang tepat waktu. Ada yg terlalu cepat, ada pula yang terlalu lambat.., bahkan sangat terlambat dan tak kunjung datang. Hikss.. sedih banget :(
  • Ingin aku menjadi nafasmu, meskipun aku tak bisa memilikimu
  • Kau tak pernah tau aku seperti ini karena apa..
  • Jika jauh kau ku rindu, sedangkan di sana apakah kau merindukanku?
  • Ingin medekatimu tapi takut, aku bukan apa-apa, aku hanyalah orang dewasa, tak taukan kamu kalau aku sangat menginginkanmu
  • Hati yang terluka ini semoga bisa segera sembuh dengan obat cinta tulusmu
  • 10 kali nembak cewek, 10 kali hati ini terhempas.. Alasannya selalu sama, “Kamu gak jelek kok.., tp maap, hatiku tak tertarik!” *dhuerrrr
  • Kau yang kusayang, jauh kau di seberang sana.. Ku slalu menunggumu kembali, lengkap dengan cintamu. I love u 4ever honey!
  • Walau jarak memisahkan kita, walau galau selalu melanda, kau tetapa kucinta..
  • Senang rasanya mendengar kau kembali dari luar negeri. Namun semuanya sirna seketika setelah melihatmu menggendong bayi imut dan tanganmu digandeng seorang bule tampan. OMG!
  • Walau kau bukan lagi milikku, aku selalu berdoa yang terbaik untukmu. Semoga kau bahagia dengan apa yang kau cinta dan citakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Musik

Cari Artikel Blog