Senin, 24 September 2012

2.001: September 11 Serangan - Panduan sampai 11 September Terorisme di Amerika

Thumbnail sketsa:Serangan 11 September mengacu pada empat serangan yang sesuai pada situs yang berbeda di Amerika Serikat. Sembilan belas penyerang terkait dengan Al-Qaeda membajak empat pesawat komersial. Mereka sengaja jatuh dua pesawat ke masing-masing dari dua menara World Trade Center; yang ketiga menabrak Pentagon, yang merupakan tempat Departemen Pertahanan AS. Pesawat keempat jatuh di Pennsylvania setelah perjuangan antara beberapa anggota awak dan penumpang, dan penyerang. Serangan itu menewaskan semua penumpang penerbangan empat ', dekat dengan tiga ribu orang dan semua dari para pembajak.Taktik / Type:Pembajakan, Terorisme Bunuh Diri 
Pelajari lebih lanjut tentang pembajakan, terorisme bunuh diriDimana:The Twin Towers dari World Trade Center, New York City, Pentagon, Arlington, Virginia, Shanksville, PennsylvaniaKetika:September 11, 2001Cerita: 
Peristiwa 11 September dimulai ketika 19 pembajak naik empat pesawat komersial yang berbeda meninggalkan bandara yang berbeda. Dua penerbangan, American Airlines Flight 11 dan United Airlines Flight 175 tersisa dari Boston, United Airlines Flight 93 berangkat dari Newark dan American Airlines Flight 77 berangkat dari Washington.At 8:45 di pagi hari, Flight 11 yang menabrak menara utara World Trade Center. Lima belas menit kemudian, Flight 175 menabrak menara selatan. CNN pecah cerita beberapa menit kemudian, dan jaringan besar lainnya mengikuti.Misteri dan kontroversi mengelilingi pertanyaan ketika Presiden Bush pertama kali belajar dari serangan. Banyak yang percaya bahwa ia harus telah belajar dari mereka tak lama setelah berita itu tersiar. Namun, ia membuat pernyataan pertamanya di 9:15 dari Sarasota, Florida, di mana ia mengunjungi sebuah sekolah dasar.Pada 9:15, Presiden Bush, yang mengunjungi ruang kelas di Florida, membuat pernyataan publik tentang serangan. Cerita tentang bagaimana dan kapan presiden belajar dari serangan, dan mengapa ia memilih untuk berbicara ketika dia (sebagai lawan cepat) masih kontroversial. 
Pada 09:37, Flight 77 menabrak Pentagon, tanpa meninggalkan korban. Di 10:03 United Airlines Flight 93 jatuh di Pennsylvania, menyusul upaya oleh penumpang dan kru untuk merebut kembali kendali pesawat setelah pembajakan nya. Tidak ada yang selamat dari kecelakaan itu. 
Pada pertengahan-pagi, beberapa proses telah ditetapkan dalam gerak. Semua lalu lintas pesawat di Amerika Serikat dihentikan presiden telah memberikan wewenang kepada militer untuk menembak jatuh pesawat jika diperlukan. Media nasional melaporkan peristiwa yang dilipat, kadang-kadang dengan kesalahan yang signifikan. 
Pada pertengahan sore, berita muncul bahwa komunitas intelijen mencurigai tangan Osama bin Laden dalam serangan. Militer AS disimpan di seluruh dunia siaga tinggi dan, untuk maksud sebagian, bisnis seperti biasa telah hampir ditutup di sebagian besar Amerika Serikat. 
Pada pukul 8:30 di malam hari, Presiden Bush ditujukan bangsa, mengatakan 11 September itu, "Ini adalah hari ketika semua orang Amerika dari setiap jalan hidup bersatu dalam tekad kami untuk keadilan dan perdamaian. Amerika telah mundur musuh sebelumnya, dan kami akan melakukannya kali ini. Tak satu pun dari kita akan pernah melupakan hari ini. Namun, kita maju untuk membela kebebasan dan semua yang baik dan hanya di dunia kita. " 
Acara hari itu adalah faktor pencetus dalam keputusan pemerintahan Bush untuk mengobarkan 'perang melawan terorisme' di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Musik

Cari Artikel Blog